Senin, 16 April 2012

Kumpulan Biografi: Biografi Jang Geun Suk


Biografi Jang Geun Suk 
Jang Geun Suk lahir pada tanggal 4 Agustus 1987. Dia adalah aktor dan penyanyi  asal Korea Selatan. Ia dikenal sejak berperan sebagai Kim Eun-ho, dalam serial televisi Korea Selatan Hwang Jin-i.
Jang Geun Suk meniti karirnya di televisi melalui serial  yang berjudul Hug tahun 1998. Setelah itulah nama Jang Geun Suk makin dikenal oleh semua cinta drama korea. Telah belasan drama serial korea yang dibintangi Jang Geun Suk hingga sekarang. Antara lain yang terkenal adalah Women’s World, Lovers in Prague, dan Beethoven Virus. Tahun 2006 dia mulai merambah layar lebar melalui film One Missed Call: Final.
“Jang Geun-seok Asia Tour The Last in Seoul” yang dimulai sejak juni lalu. Pada awal FM jang geum seuk memperkenalkan dirinya dan dia juga berkata tentang profilnya dan dia juga berkata tentang tinggi badannya. Tingga Badannya adalah 180,4 cm buka 182 cm sebagaimana yang banyak ditulis di berbagai portal internet. dan tentang berat badannya, ketika sedang syuting drama atau film sekitar 60 kg, ketika tidak sedang berkerja 64kg, ketika dia banyak jamuan berat badannya bertambah jadi 67 kg.

Biografi Jang Geun Suk ini diambil dari berbagai sumber. Terimakasih.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar