Rabu, 14 Maret 2012

Kumpulan Biografi: Biografi Lee Min Ho - Biografi Artis


Biografi Lee Min Ho


Nama Lengkap : Lee Min Ho
Profesi : Aktor
TTL : Seoul, 22 Juni 1987
Tinggi Badan : 185cm
Zodiak : Cancer

Golongan Darah : A
Hobi : Nonton film,maen game,sepak bola

Pendidikan : GunGook University, jurusan film
Serial yang dibintangi oleh Lee Min Ho:

Boys Before Flowers (KBS2, 2008)
But I Don’t Know too  (MBC, 2008)
I’m Sam, berperan sebagai Heo Mo Se (KBS2, 2007)
Mackerel Run (SBS, 2007)
Secret Campus (EBS, 2006)
Love Hymn (MBC, 2005)
Film : Our School E.T (2008)

Aktor yang memiliki motto hidup pantang menyerah ini, pada tahun 2006 pernah mengalami kecelakaan hebat yang mengakibatkan harus operasi pada kakinya, dan dia harus dirawat di rumah sakit selama 6 bulan, tetapi akhirnya dia bisa menyelesaikan masalahnya dengan hati gembira.

Pria yang sangat suka menghilangkan setresnya dengan tidur full 24 jam ini, sangat suka sekali mengigau dan menggertakan giginya pada saat tidurnya yang lelap, "maka dari itu tidak ada seorangpun yang suka tidur denganku pada saat aku berpergian", jelasnya.

Aktor ganteng ini pertama kali melakukan ciuman pertamanya dengan kekasihnya pada saat dia MOS (Masa Orientasi Siswa) memasuki SMA, tepat didepan rumah gadis yang disukainya itu. "Jika aku mempunyai pacar, yang akan aku lakukan untuknya, menjadi teman terbaik mereka. Itu adalah hadiah yang terbaik dari semua", tuturnya. Pria yang sejak berumur 20 tahun tidak memiliki pacar ini, menjelaskan tipe wanita idamannya, "Aku berpikir lebih banyaknya keseluruhan gaya dan perasaanku ke arahnya dibanding penampilannya, walaupun tidak cantik, yang jelas dia betul-betul mengerti perasaanku". (/minho)

Pria yang sangat menyukai daging ini, sejak sekolah dasar memiliki impian untuk menjadi pemain sepak bola profesional. Dia sangat mengidolai Cristiano Ronaldo Manchester United, dia berharap untuk menjadi pemain seperti Cristiano Ronaldo. dan dia juga sangat mengidolai Edward Norton pemain Hollywood.

Lelaki yang selalu membawa parfum didalam tasnya karena dia sangat suka wewangian, tidak menyukai minuman beralkohol, batas dia minum hanya 3 cangkir soju. dia sangat menyukai permainan game yang telah dia download dalam handphone genggamya, dan dia sangat pintar memasak ikan.

Lee Min Ho (lahir di Seoul, Korea Selatan, 22 Juni 1987; umur 22 tahun) adalah aktor asal Korea Selatan. Ia berperan sebagai Gu Jun Pyo dalam serial televisi Boys Before Flowers. Ia juga bermain dalam beberapa film lainnya seperti But I Don’t Know It Either dan I Am Sam. Lewat film Boys Before Flower, kini Lee Min Ho menjadi artis yang sangat terkenal. Bungsu dari dua bersaudara ini menyatakan rasa senangnya karena telah berhasil membuat film Boys Before Flower sukses di pasaran. Namun menurutnya, aktingnya di film tersebut belum maksimal. Dikarenakan itu adalah syuting film kejar tayang, yang membuatnya kurang bisa memdalami karakternya dengan maksimal. Sebenarnya, saat casting, Lee Min Ho bukanlah orang pertama yang dipilih untuk memerankan peran Gu Jun Pyo, namun setelah melihat rambutnya di keriting, produser merasa Lee Min Ho lebih pantas memerankan Gu Jun Pyo.

Pada tahun 2006, Lee Min Ho pernah mengalami kecelakaan mobil, yang membuat kakinya cedera lumayan serius. Kaki kanannya harus dimasukkan lempengan besi untuk menopang badannya. Tapi pada bulan Juni tahun 2009 lalu, lempengan besi tersebut telah dikeluarkan dari tubuhnya. Kini Lee Min Ho dapat dikatakan telah pulih total.

Sumber: http://id.wikipedia.org/wiki/Lee_Min_Ho & http://davintandean.wordpress.com/2009/08/18/biodata-lee-min-ho-pemeran-goo-jun-pyo-si-ketua-f4-korea-boys-before-flowers/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar